RSS

Jalanin Anti Virus Lewat flashdisk

25 Jun

Cara buat antivirus di fd (flashdisk) sbb :

pertama-tama buatlah AUTORUN untuk menjalangkan antivirus pada fd (flashdisk) !, carax copy
antivirus yg berukurang kecil ke fd (flashdisk) kita, sembarang maunya antivirus apa
contonya PCMAV,ANSAV….dll (dicontoh kali ini saya menggunakan PCMAV karna ukurangx kecil
bangat ngak sampe 3 MB). oke deh…kita buat scrip dulu untuk autorun di fd kita….
tinggal ketik or copy aja di notepad

============potong disini============

[AUTORUN]
open=nama antivirus.exe
shellexecute=nama antivirus.exe
shell\scan_viruz_dulu_donkz:-)_!!!\command=nama antivirus.exe
shell=scan_viruz_dulu_donkz:-)_!!!

============potong disini============

kalo udah kita save dengan nama “autorun.inf” (ngak pake tanda kutip) di fd kita
sekarang kita copy aja antivirusnya ke fd..!!!
(ingat kalo ngopy file autorun dan antivirusnya bukan di dalam folder, ingat yah…!!!).

Jadi deh..^_^ kalo mau scan virus tinggal double click aja tuh drive fd-nya *=*
terus kalo kita klik kanan drive fd-nya BUKANKAH ADA TAMBAHAN KATA DI ATAS KATA AUTOPLAY.
attrib +h +s nama antivirusnya.exe (buat sembunyiin antivirusnya)
f:\>attrib +h +s autorun.inf (buat hidden file autorunnya)

entar ..^_^..ilang deh filenya……..*=*

fsnya siap dipergunakan
huh…..selesai deh proyek kita…..^_^

Berikut ada pertanyaan serta jawabannya….Hehe..Let’s Check it

1.
Pertanyaan:

ko’ g’ bisa jalan y program autorunx bantuin donkz,di nama antivirusx aq isi PCMAV-CLN.exe,gemana ????
2.
Jawaban:

jangan di simpan di dalam folder tapi kalo mau di simpan didalam folder gini scripnya
contoh nama foldernya hack
lalu nama anti virusnya ansav
——————————————————-
[AUTORUN]
open=hack/ansav.exe
shellexecute=hack/ansav.exe
shell\scan_viruz_dulu_donkz:-)_!!!\command=hack/ansav.exe
shell=scan_viruz_dulu_donkz:-)_!!!
——————————————————–
lalu save dengan nama autorun.inf
tambahan kalo mau mengganti icon fd anda gini juga caranya
contoh nama icon : newbie.ico
——————————————————–
[AUTORUN]
open=hack/ansav.exe
shellexecute=hack/ansav.exe
shell\scan_viruz_dulu_donkz:-)_!!!\command=hack/ansav.exe
shell=scan_viruz_dulu_donkz:-)_!!!
icon=newbie.ico
——————————————————–
kembali save dengan nama autorun.inf

Oke,,mungkin cukup segitu…..
Peace Salam 2 jari…haha

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 25, 2010 in Info Teknologi, Script

 

One response to “Jalanin Anti Virus Lewat flashdisk

  1. Akses Internet

    Juni 25, 2010 at 3:04 pm

    berkunjung antar blog kawan

    thanks untuk sharing ilmunya sangat bermanfaat
    Cara Menghindari penipuan Di Internet
    Ready Stock Chip Telkomsel Unlimited

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: