RSS

Campuran Sms ga jelas…

26 Jun

Sms udah menjadi sarana komunikasi yang simpel.Nah,,kali ini aku ingin posting beberapa sms menarik yang di kirim oleh teman teman ku.Daripada basa basi berikut smsnya :

1.Klo binatang pny Facebook,kira2 statusna ap az iaa~
Anjing Pudel : gw nunggu mw ke salon nie ..
Kecoak : gw bru az seLamat dr injekan maut ..
yeaah!!!
Sapi : gw diraba2 lg ma majikan gw~
Kucing : Anaq gw yg ke-5 barusan nanya sapa bapakna ..
gw bingung maw jwb ap .
gw ndiri lupa bapakna sapa c ..
Nyamuk : gw positiF HIV AIDS boo …
Ayam : tmend” ..
qLoo bsoq gw gag update ..b’arti gw udah d’goreng..
i luv u all..
Cumi2 : gw biz isi ulang tinta nie ..
Babi : gw difitnah nyebarin flu …
Siallaaan!!
SI Monyet.wadduh gua lg sbuek
ne bca sms,

2.B_inTanG temAniLh
O_rG yG bC sMs q
N_jaGlAH dY-
U_tK mLm Ni &
S_eTeruZ nA

S_eLmat mLm n
M_et b0bO
S_mGa mMp iNdh

bye-bye (^_^ )

3.StLh bCa sMs ni,tKn OPTIONS piLih REPLY.TrS pSTiin aKTpin kAMus T9 (sAMpE aDa gRis ddpN abc)
LaLu tKn
930273037436303673837
aDa kalimat bwt km dr q yg tlus:-D

4.Uang Bs MmbLi Obt
Tp Tdk KesehaTan..

UaNg Bs MmbeLi Tmn
Tp Tdk PerSahabTn..

UaNg Bs MmbLi Makanan
Tp Tdk SLeRa..

UaNg HnYa MmBwa PenDrita’An..

Smw Org Mndrita Krn UaNg..

SoBaT…..
aQ Tdk InGIn KmU Mndrita..

Krn Tu..

Brikn Smua Uang Mu Pd Qu..
BiarLh aQ Yg Mndrita.,

HE..HE..

Sekian dulu,,,sms lainnya akan ku posting lain kali,,,Bye bye…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 26, 2010 in Info Teknologi

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: