RSS

Tipe Wanita Anak TI

Selamat siang sobat sekalian,yang belum makan ayo makan,yang belum mandi buruan mandi,yang mau ke belakang silakan ke belakang.Nah,kali ini gw mau posting hal hal yang tak serius,santai saja kali.haha.Dunia tanpa wanita itu HAMBAR,ibarat teh ga pake gula,jadi ga ada pemanisnya dong.ckckckk.Katanya anak TI itu pahamnya cuman komputer doang,ga perduli sama keadaan sekitar,jarang kumpul dan sebagainya deh.Tapi,itu semua salah.anak TI tetap manusia normal,perlu guyon,perlu hiburan juga walau biasanya anak TI “gersang”kata orang orang kampus begitu.Nah,berikut tipe wanita idaman menurut anak TI.Gw dapat tipe ini gara-gara ga sengaja browsing yang aneh-aneh.Haha.Ce ki dot bro.
Read the rest of this entry »

Iklan
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 8, 2011 in Cinta, Galeri Foto, Info Teknologi

 

Enable Registry Editor

Postingan kedua gw hari ini ga jauh jauh dari postingan sebelumnya,masih tentang registry.Nah,kali ini bagaimana membuka registry yang di kunci oleh operator warnet.Kalau registrynya di kunci kita jadi ga bisa otak atik registrynya kan,kesannya jadi ga bebas.Nah,berikut ga kasih script buat buka kuncinya.Ce ki dot .Kalau yang udah ahli,mohon di maklumin.

1.Yang jelas,buka dulu notepad lo.Ga perlu gw jelasin deh buat buka notepadnya.
2.Copas script di bawah ini.
Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 8, 2011 in Info Teknologi, Script

 

Registry Yang sering di ubah Operator Warnet


Sobat semua pasti sudah tahu kan kalo ngenet di warnet itu komputernya terkadang di protek banget sama operator sampe sampe klik kanan,keyboard,ganti wallpaper,dan lain lain ga berfungsi secara normal.Nah,kali ini gw cuma mau posting registry registry yang sering di edit si operator warnet.Ce ki dot bro.

==================================================================================

Windows Registry Editor Version 5.00

[HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System]
“NoDispCpl”=dword:00000001
“NoDispBackgroundPage”=dword:00000000
“NoDispScrSavPage”=dword:00000000
Read the rest of this entry »

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 8, 2011 in Corat Coret, Info Teknologi, Script

 

Robot-Robot Upacara Bendera 17 Agustus

upacara para robot

Wah,gw belum kasih ucapan nih.SELAMAT ULANG TAHUN KE66  INDONESIAKU.JAYA LAH SELALU.MERDEKA.2 hari telah berlalu tapi suasana sensasi 17-an masih terasa.Dari bendera yang masih tertancap di rumah-rumah,khotbah Jum’at yang mengambil tema 17-an Agustus dan masih banyak lagi.Berhubung gw udah kuliah,ga bisa lagi deh ngerasain sensasi upacara 17-an seperti masa masa sekolah dulu.Tapi gw bersyukur masih hidup samapai sekarang.Setidaknya gw merasakan suasana 17-an.Kalau manusia bisa upacara,ternyata para robot juga bisa lo.Tentunya hasil karya yang sangat membanggakan.KEREN bro.Daripada gw basa basi,cek saja beritanya langsung.

TEMPO Interaktif, Jakarta – Lagu Indonesia Raya berkumandang saat bendera merah-putih dikerek naik ke ujung tiang setinggi 3 meter. Peserta upacara yang menempati lapangan seluas 25 meter persegi menekukkan lengan membentuk gerakan hormat bendera. Read the rest of this entry »

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 19, 2011 in Galeri Foto, Info Teknologi

 

Di Jogjakarta

Hai,,,salam satu jiwa buat sobat sekalian dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankanya.Udah beberapa bulan gw ga posting posting artikel.

Entah itu karena gw malas,otak blank,ga ada uang ke warnet atau semacamnya lah,,haha,,tapi beberapa bulan gw ga posting yang jelas gw sibuk ngurus kuliah,mesti tes ini itulah,siapin ini lah,siapin itulah tapi,akhirnya gw di terima juga di salah 1 sekolah tinggi terkemuka.Daripada gw kebanyakan basa basi(SEBENARNYA CUMAN PENGEN BASA BASI,SOALNYA LAMA SEKALI GA POSTING SESUATU),daripada gw bingung ma posting apa lebih baik gw sharing pengalaman gw. Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 19, 2011 in Corat Coret, Galeri Foto, Uncategorized

 

SOLIDARITAS DALAM UN ????PERLU GA ????


Hari-hari penentuan akan semakin dekat. Tidak banyak waktu lagi! Segera rapatkan barisan dan saling bahu-membahu dalam kebaikan menuju kesuksesan!Tumbuhkan kepedulian kepada sesama untuk senyum lebar bersama nantinya!

Pada kesempatan kali ini gw mau posting sedikit.Sebelumnya gw mohon doa dari sobat semua semoga di mudahkan dalam menjawab soal dan LULUS,,amin.

Kembali ke judul,,,SOLIDARITAS DALAM UN ??????????PERLU GA ????,,,postingan ini bermula dari sobat gw yang mengirimkan pesan singkat yang isinya seperti ini :
Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 16, 2011 in Corat Coret, Kata Bijak, Uncategorized