RSS

Tipe Wanita Anak TI

08 Okt

Selamat siang sobat sekalian,yang belum makan ayo makan,yang belum mandi buruan mandi,yang mau ke belakang silakan ke belakang.Nah,kali ini gw mau posting hal hal yang tak serius,santai saja kali.haha.Dunia tanpa wanita itu HAMBAR,ibarat teh ga pake gula,jadi ga ada pemanisnya dong.ckckckk.Katanya anak TI itu pahamnya cuman komputer doang,ga perduli sama keadaan sekitar,jarang kumpul dan sebagainya deh.Tapi,itu semua salah.anak TI tetap manusia normal,perlu guyon,perlu hiburan juga walau biasanya anak TI “gersang”kata orang orang kampus begitu.Nah,berikut tipe wanita idaman menurut anak TI.Gw dapat tipe ini gara-gara ga sengaja browsing yang aneh-aneh.Haha.Ce ki dot bro.

1. Tipe cewek USB
Adalah tipe cewek yang gampang di dapat, dia seorang tipe cewek yang mau sana dan mau sini. Semua anak muda yang gaul pasti kenal dengannya.

2. Tipe cewek HARDISK
Tipe cewek seperti ini merupakan tipe cewek yang bertipe kuat, dia bisa dapat menampung berbagai permasalahan cowok. dia enak di ajak curhat. tapi sayang tipe cewek ini mau nya dirumah saja. jarang dia mau di ajak keluar.

3. Tipe Cewek RAM
Tipe cewek RAM adalah tipe cewek yang Smart, dia pandai bergaul, dia bisa membuat segar suasana, tapi sayang setelah semua selesai dia akan lupa semua. dia tidak akan setia dengan seseorang karena dia mempuyai sifat yang pelupa dengan jasa seseorang yang telah ada di sampingnya ato kata lain cewek seperti cewek yang mudah selingkuh (gak banget.. deh …)

4. Tipe Cewek Windows
Tipe cewek seperti ini menurut saya membahayakan. Sebenarnya dia adalah cewek yang bobrok, tapi tetep aja masih di cari-cari para Cowok. mungkin sudah jadi artis tu kali cewek sehingga banyak cowok yang mencari-cari nya. cewek ini juga sangat matre, bagi cowok yang tidak punya cukup uang belum tentu bisa mendapatkanya.

5. Tipe Cewek LInuX
Yups.. ni cewek cewek yang gue idam-idamkan. cewek yang SMart, gak banyak bicara tapi…. jangan salah, dia sangatlah pandai, cantik, dan tentunya enak di ajak bicara. tipe Cewek linux jarang ada di pasaran, orang yang bisa mendapatkannya adalah orang-orang yang mempunyai semangat cinta yang tinggi. (he.. 3940x.. puitis banget). tipe Linux bukanlah cewek yang matre, dia free, dia memandang cowok sebagai bagian dari dirinya untuk bisa saling berbagi, saling mensuport.


Please click on this link All About Japan

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 8, 2011 in Cinta, Galeri Foto, Info Teknologi

 

One response to “Tipe Wanita Anak TI

  1. awil

    Januari 24, 2012 at 10:44 am

    okey bro…
    good job…
    but, tu fotonya lumayan …………………

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: