RSS

Arsip Kategori: Game

Foto Unik Point Blank Part 2

Ngelanjutiin postingan yang foto unik point blank yang dulu nih,,,,Silakan di liat

Read the rest of this entry »

 
40 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 18, 2011 in Corat Coret, Galeri Foto, Game, Info Teknologi, Uncategorized

 

Pro Evolution Soccer Mirip Game Adu Jotos


PES !!!!!!Wah,game favorit aku nih,,,,Keren banget,,,,tapi katanya mirip game adu jotos,,,kenapa ya ????

Pro Evolution Soccer (PES) merupakan game sepak bola dengan sistem permainan yang menarik. Namun bagi Konami, dari beberapa aspek game tersebut mirip dengan game adu jotos.
Read the rest of this entry »

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 22, 2011 in Corat Coret, Game, Info Teknologi, Uncategorized

 

Granado Espada Online, ‘GAME’ Baru Lyto

Kalau beum ada yang tahu tentang Game Granado Espada Online,nih aku kasih reviewnya..

Ingin makin memperbanyak game yang diterbitkannya, PT. LYTO Datarindo Fortuna telah meluncurkan game Massively Multiplayer Online Role-playing Game (MMORPG) terbaru, Granado Espada Online.

Granado Espada sebelumnya telah lebih dulu rilis di Korea para tahun 2006. Game dengan nuansa abad pertengahan ini, juga sempat mendapatkan penghargaan the Grand Prix pada Korea Game Awards tahun 2006.
Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 22, 2011 in Game, Info Teknologi, Uncategorized

 

Bocah Ingusan Dihajar Tentara Cuma Karena Game


Nah kali ini aku mau posting soal game,,,,Udah lama banget ga posting yang beginian,,,Nah,kejadian berikut jangan di tiru ya !!!!

Oklahoma – Mantan tentara menghajar bocah yang masih berusia 8 tahun cuma gara-gara game. Akibatnya, anak tersebut babak belur hingga harus dirawat selama beberapa bulan di Rumah Sakit.

Pelaku bernama Rocky Donadio, ia merasa kesal dengan sang bocah yang menghilangkan file save game Grand Theft Auto yang masih dimainkan. Terbawa emosi, ia pun menghajar anak kekasihnya itu hingga terluka parah.
Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 22, 2011 in Game, Info Teknologi, Uncategorized