RSS

Arsip Kategori: Info Teknologi

5 Hacker Cantik

Selengkapnya klik link berikut 5 Hacker Cantik

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 3, 2011 in Galeri Foto, Info Teknologi

 

Saat Anak TI Jatuh Cinta

Salam blogger,anak TI kalau tak ngomongin CINTA rasanya bagaimana gitu ya.Anak TI juga manusia normal yang perlu perhatian.Nah,kali ini gw ga sengaja browsing browsing nemu artikel unik begini nih.Daripada beberapa hari ini gw cuman posting mata kuliah gw,biar ga bosan gw posting tentang cinta saja deh.Let’s check it.

Jika cinta itu OOP,
maka, cintaku padamu bagaikan sebuah kelas yang extend ke kelas hati. dimana kelas itu memiliki properties dengan atribut final dengan prefilages private, tidak akan berubah-ubah valuenya sampe akhir waktu.
Read the rest of this entry »

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 13, 2011 in Cinta, Corat Coret, Info Teknologi

 

Dasar Logika Informatika

Proposition (pernyataan)

Preposisi merupakan komponen penyusun logika dasar yang dilambangkan dengan huruf kecil (p, q, r, …..) yang memiliki nilai kebenaran (True atau False).Diwakili oleh kalimat deklaratif.Lawan kalimat deklaratif  adalah kalimat terbuka.Untuk mengkombinasikan dua atau lebih proposisi diperlukan “connective/penghubung”.Setiap proposisi adalah kalimat, tetapi setiap kalimat belum tentu sebuah proposisi.

Read the rest of this entry »

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 13, 2011 in Corat Coret, Info Teknologi, Kuliah Ku

 

Dasar Algoritma Dan Pemrograman

Para ahli sejarah matematika menemukan asal kata Algoritma berasal dari nama penulis buku arab yang terkenal yaitu Abu Ja’far Muhammad Ibnu Musa Al-Khuwarizmi. Al-Khuwarizmi dibaca orang barat menjadi Algorism. Al-Khuwarizmi menulis buku yang berjudul Kitab Al Jabar Wal-Muqabala yang artinya “Buku pemugaran dan pengurangan” (The book of restoration and reduction). Dari judul buku itu kita juga memperoleh akar kata “Aljabar” (Algebra). Perubahan kata dari algorism menjadi algorithm muncul karena kata algorism sering dikelirukan dengan arithmetic,sehingga akhiran –sm berubah menjadi –thm. Karena perhitungan dengan angka Arab sudah menjadi hal yang biasa, maka lambat laun kata algorithm berangsur-angsur dipakai sebagai metode perhitungan (komputasi) secara umum, sehingga kehilangan makna kata aslinya. Dalam bahasa Indonesia,kata algorithm diserap menjadi algoritma.

Read the rest of this entry »

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 10, 2011 in Corat Coret, Info Teknologi, Kuliah Ku

 

Tipe Wanita Anak TI

Selamat siang sobat sekalian,yang belum makan ayo makan,yang belum mandi buruan mandi,yang mau ke belakang silakan ke belakang.Nah,kali ini gw mau posting hal hal yang tak serius,santai saja kali.haha.Dunia tanpa wanita itu HAMBAR,ibarat teh ga pake gula,jadi ga ada pemanisnya dong.ckckckk.Katanya anak TI itu pahamnya cuman komputer doang,ga perduli sama keadaan sekitar,jarang kumpul dan sebagainya deh.Tapi,itu semua salah.anak TI tetap manusia normal,perlu guyon,perlu hiburan juga walau biasanya anak TI “gersang”kata orang orang kampus begitu.Nah,berikut tipe wanita idaman menurut anak TI.Gw dapat tipe ini gara-gara ga sengaja browsing yang aneh-aneh.Haha.Ce ki dot bro.
Read the rest of this entry »

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 8, 2011 in Cinta, Galeri Foto, Info Teknologi

 

Enable Registry Editor

Postingan kedua gw hari ini ga jauh jauh dari postingan sebelumnya,masih tentang registry.Nah,kali ini bagaimana membuka registry yang di kunci oleh operator warnet.Kalau registrynya di kunci kita jadi ga bisa otak atik registrynya kan,kesannya jadi ga bebas.Nah,berikut ga kasih script buat buka kuncinya.Ce ki dot .Kalau yang udah ahli,mohon di maklumin.

1.Yang jelas,buka dulu notepad lo.Ga perlu gw jelasin deh buat buka notepadnya.
2.Copas script di bawah ini.
Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 8, 2011 in Info Teknologi, Script