RSS

HAL HAL YANG BIKIN CEWEK ILFEEL SAMA COWOK

30 Jul


Walau kurang kerjaan dikit nih,hehe,sebagai cowok,aku melalukan investigasi tentang hal hal yang tak di sukai para cewek dari cowok.Menurut informasi yang aku dapat,pernah ada kejadian,2 cewek manis ingin berkenalan dengan cowok ganteng,akan tetapi mereka langsung berbalik meninggalkan cowok tersebut.Tau kenapa ?wah,ternyata eh ternyata..hehe,,cakep cakep…BASKET(basah ketek)
๐Ÿ˜€
Nah,hal kecil kayak gitu bisa banget bikin cewek ilfeel seketika sama cowok.Wajar sih,terkadang hal kecil buat cowok,malah menjadi sesuatu yang besar buat cewek.(Bener ga ya ???)

Buat para cowok,daripada sakit hati di tinggalin tiba tiba sama cewek yang kita juga suka,mendingan kenali hal hal yang di sebelin oleh kaum hawa tersebut.

Nah,berikut beberapa hal yang bikin cewek ogah sama cowok.Informasi ini aku dapat dari para cewek yang menurutku cantik banget loh,,,hahaha

1.Nah,hal ini berada dalam daftar teratas cowok yag di benci.Cowok pembohong pasti sangat di benci sama para cewek.Cowok pembohong ga akan pernah ada dalam daftar cowok yang di suka.Efeknya sering kali menyakitkan bagi yang pernah jadian ma nih cowok.

2.Menurut cewek,seganteng apapun cowok itu,kalau bau mulut,pasti bikin kesel.Kebayang ga sih,seharusnya ngobrol sama cowok yang di suka,malah tersiksa karena mesti mencium bau mulutnya.

3.Cewek paling bete kalau ada cowok yang ngejayus berlebihan.Mungkin niatnya baik,pengen bikin seneng.Tapi,kalau garing kan jadinya malah membosankan.Lagian para cewek ga perlu cowok yang sok lucu.

4.Cowok yang paling di keselin tuh pastinya cowok yang suka ngomong jorok.Kadang cowok ngelakuin itu biar di bilang gaul,biar bisa klop sama kelompoknya,tapi tetap aja bagi cewek kedengarannya risih.Seperti ga berkelas gitu.

5.Terkadang cewek paling ga suka sama cowok yang terlalu perhatian.Soalnya,ujung ujungnya pasti jadi posesif dan overprotective.Cowok kayak gitu bikin ga bebas bergerak dan menghambat untuk ngelakuin hal hal yang ga di suka sang cewek.

6.Para cewek ga suka sama cowok yang bau badan.Pernah suatu ketika ni cewek di ajak kenalan sama cowok yang bau badannya luar biasa banget.Rasanya seperti pengen numpahin minyak wangi sebotol ke badannya.

7.Hehe,aku ketawa duluan waktu denger fakta yang satu ini.Cowok yang KETOMBEAN kadang bikin ilfeel cewek.Habisnya kelihatan jorok dan ga terawat.Apalagi kalau ketombenya gede gede dan banyak banget.

8.Suka ngatur.Nah,hal itu menurut cewek ga penting banget.Kalau maunya ni cowok ga di turutin,langsung marah dan ngambek berhari hari,,,begh,nyebelin banget !!!!Emang siapa dia sok ngatur ngatur gitu???Mending di jauhin daripada makan hati.

9.Kadang cewek ga bisa mentolerir cowok yang sok tau.Soalnya cowok bakal sangat menyebalkan.Tak bisa di bilangin dan tak mau dengerin pendapat orang lain.

10.Yang ini juga bikin aku ketawa,,hahaha,,katanya cewek ga suka sama cowok yang pakai sandal jepit ke mall.Terlihat tak rapi dan ga keren.Apalagi,katanya cowok suka ngasal,pake sandal jepit yang beneran jepit kemana mana,jelek banget.

11.Cowok pamer bikin cewek mana pun ga nyaman sama dia.Katanya punya temen,kerjanya pamer barang mulu.Baru beli inilah baru beli itulah,duh ga rame banget,bikin bete.

12.Cewek paling anti sama cowok yang ga bisa di ajak susah,pengennya enak mulu.Kemana mana pake acara di anterin,jalannya maunya ke mall mulu ,makannya mesti pake sendok garpu dan sebagainya.Cowok kayak gitu pasti susah di ajak senang senang.

13.Cowok yang dandannya lama dan ribet pasti bikin cewek kesel.Bagi cewek,cowok pakai parfum dan deodorant udah cukup ko.Kadang kala cewek langsung ilfeel kalau ada cowok yang peralatan tubuhnya lengkap banget.

14.Hal ini pun pasti sangat tak di sukai semua orang,cowok yang suka ngupil dan kentut sembarangan.Cowok ini terkesan jorok banget dan tak punya tata krama.

Nah,aku langsung terpikir,termasuk cowok yang bagaimanakah aku ini ?????
๐Ÿ˜€
Buat para cowok,yang penting mencoba mengerti apa maunya si cewek.Dan buat cewek jangan maunya pengen di ngertiin terus.Hargailah cowok.
Salam peace 2 jari๐Ÿ˜€

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 30, 2010 in Corat Coret, Kata Bijak

 

5 responses to “HAL HAL YANG BIKIN CEWEK ILFEEL SAMA COWOK

  1. Dayad

    Agustus 9, 2010 at 5:55 am

    Alach tU SemUa sUdch bAsi,xg ky g!e tUan Skrang gGa ad Lg!,JmAn dach bebAs cOy xg ky g!e tU Dc terMazuk Alay gkgkgkgk cApe dech?

     
    • Tama Rpl

      Agustus 9, 2010 at 7:49 am

      wah,,,,baru belajar nulis ya mas….ckckck…..inget tulisan alay,,,haha

       
  2. zul

    Desember 10, 2010 at 11:32 am

    hal2 di atas gk br’laku slma d’indonesia kaleee~๐Ÿ˜„

     
    • Tama Rpl

      Desember 17, 2010 at 8:06 am

      yup,,,betul….hahaha,,,
      thanks udah komen๐Ÿ˜€

       
  3. Riandi

    Desember 26, 2010 at 2:06 am

    Klw kta terlalu mkirin pas lgi pcran, mlah ga lancar dah. Biasa aj x gan! Haha.. Jempol dah tapi..! Kunjungin web ane yah sob, http://unikartikel.co.cc

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: